Senin, 05 Juli 2010

Karyawan Dakta 107 FM In House QI Person

Sebanyak 24 karyawan Dakta 107 FM mengikuti in house Quality Implementation (QI) Person di NIC Places Café, Jl Juanda, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/7).
“Kami ingin maindset karyawan berubah, dan revenue perusahaan meningkat,” jelas Karyadi, manager SDM Dakta 107 FM.

Dakta merupakan radio informasi terdepan di kawasan Bekasi dan sekitarnya.Radio ini bahkan menjadi barometer bagi industri radio di wilayah itu, sehingga pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) dan Pemerintah Kabupatan (Pemkab) Bekasi merasa belum pas jika belum mendengarkan siaran radio ini, dan masyarakat menggunakannya sebagai sarana berkeluh kesah terkait apa saja yang terjadi di sekitarnya, terutama yang terkait dengan tata pemerintahan, lingkungan, transportasi, dan sebagainya, karena bila 'curhat' melalui radio ini, pejabat di lingkungan Pemkot dan Pemkab Bekasi pasti langsung merespon.
"Jika revenue Dakta meningkat, radio ini jelas akan kian terdepan dalam jajaran bisnis radio informasi di Bekasi,” imbuh Karyadi.
QI Person merupakan metode pengembangan diri yang mendorong setiap individu menjadi pribadi-pribadi berkualitas dan dapat sukses dalam segala bidang, baik dalam berkarir, membuka usaha, dan lainnya. Jika sebuah perusahaan memiliki pribadi-pribadi seperti ini, tentu saja perusahaan akan tumbuh dengan pesat, bahkan fenomenal, karena semua karyawannya bertindak dan berbuat hanya yang terbaik, bahkan melebihi apa yang diinginkan perusahaan.
Untuk mencapai goal (target) atau cita-cita misalnya, QI Person mengajarkan setiap orang agar melakukan lima tahapan. Yakni wake up, dress up, step up, back up, dan grow up. Sementara untuk dapat mendatangkan hasil maksimal atas apa yang dikerjakan, QI Person mengajarkan setiap individu untuk mengubah sudut pandang (reparadigm) dan menjadikan diri lebih baik dan lebih menarik dengan meningkatkan contex dan content.
QI Person telah diajarkan di banyak perusahaan, karena Dakta 107 FM hanya satu dari sekian klien CoreAction Result Consulting, perusahaan yang mengajarkan QI Person kepada awak Dakta. Namun demikian, antara CoreAction dan Dakta terjalin sebuah hubungan yang manis, karena kami merupakan media partner.

Rileks dan Kekeluargaan
Seperti umumnya materi pelatihan, QI Person termasuk materi berat, namun dengan cara penyampaian yang simple, mudah dimengerti, dan humoris oleh trainer Kevin Wu yang juga merupakan managing director CoreAction Result Consulting, in house yang berlangsung pukul 09.00 hingga 17.30 berlangsung hangat karena penuh canda dan gelak tawa. Apalagi karena di sela-sela penyampaian materi, Kevin menyelipkan game-game yang membuat para awak Dakta tertawa tergelak-gelak.
Satu hal yang juga penting dalam membangun suasana ini adalah, para awak Dakta memiliki jiwa kekeluargaan yang kental, sehingga di antara mereka tak sungkan untuk saling ledek dan saling menggoda.
In House Dakta merupakan salah satu moment paling berkesan bagi CoreAction. Kami yakin Dakta akan kian sukses dan menjadi radio yang selalu terdepan di Bekasi dan sekitarnya.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP