Selasa, 12 Oktober 2010

Dana Nasabah Bank Permata Melesat

Bank Permata mengalami pertumbuhan segnifikan hingga semester pertama 2010. Pasalnya, dana pihak ketiga (DPK) bank berlambang tiga buah berlian ini mengalami pertumbuhan 16% dibandingkan dengan posisi Juni 2009. Sepanjang semester 12010, DPK Bank Permata mencapai Rp48,9 triliun.

Seperti dikutip dari Bataviase.co.id, Senin (11/10/2010), Direktur Ritel Bank Permata Lauren Sulistyowati mengatakan, giro dan tabungan mencatat kenaikan terbesar, yaitu 33% dan 36% menjadi Rp. ll,5 triliun dan Rp. lO,4 triliun. Dengan demikian, komposisi dana murah meningkat menjadi 45% dari posisi 39% pada periode yang sama tahun lalu.
Ke depan, menurut Lauren, dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah dan simpanan dana masyarakat, Bank Permata akan terus mengembangkan berbagai program dan kegiatan sesuai kebutuhan nasabah. Salah satunya melalui program Permata Famillionaire yang diluncurkan Juni lalu.
Program tahap pertama yang berakhir pada Agustus 2010, mendapat sambutan cukup besar dari masyarakat. Karena itu, program tersebut dilanjutkan ke tahap kedua, mulai 1 Oktober hingga 31 Januari 2011.
"Animo yang sangat besar dari masyarakat menjadi salah satu pertimbangan kami melanjutkan program ini dengan total hadiah yang lebih besar," tegasnya.
Dengan kembali mengusung tema 'Untuk Anda dan Keluarga', program Permata Famillionaire menawarkan tiga program menarik sekaligus, seperti undian, bonus bunga/bagi hasil, dan hadiah langsung. Program berlaku bagi setiap nasabah simpanan, baik untuk produk tabungan, giro, atau deposito.
Sejalan dengan tema 'ko-minikasinya terkini-jutaan keluarga, satu frrt/iA', Bank Permata juga mengembangkan produk dan program yang menempatkan nasabah dan keluarga sebagai aspek utama. Antara Iain, dengan memperkenalkan Permata KPR Keluarga yang menghubungkan rekening simpanan nasabah dan keluarganya dengan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) untuk meringankan beban bunga nasabah.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP